Friday, May 15, 2009

Guten Morgen :)

muka kucel telat bangun

waaa today i wake up at 7 o'clock eng ing eng buru buru shlat subuh slagi sempet. pastinya kalo jam sgitu aku uda telattt masuk skolah, sariman satpam skolah uda ngunciin pagar nih akhirnyaaa judulnya aku ga skola hari ni hueheue. tapi sbnarnya jam 9an ntar ada talkshow ttg ubuntu.9.0 di univ. islam muhammadiyah dateng ga yahh? dateng - ngga- dateng - ngga? maleees. tp gimana yah bagusnya aku jadi confused bgt nih. ahh gimana ntar aja deh.

mendadak dak pengen nnton tapi smuanya pada sibuk, ihhh nyebelin bgt nih pagi.
7 things make me badmood this morning :

- ga bisa bles sms
- telat bangun jadinya ga masuk (pdahal pgen nya masuk sminggu full kali ini)
- curler hair aku rusaaaaaaaakkkk! aaaaaaarghh
- ga jelas nih talkshow ubuntu 9.0 itu
- bingung ikutan atau selonjoran d rumah? hmm
- acne di pipi kiri aku
- temen temen yang krg brsahabat


hari ini enaknya ngapain yaa? ngebosenin nih. jangan sampe ngabisin uang ga jelas, bnsin mobil yg d sia siain hahahhaha kok trkesan aku ny ngsave bgt yaaa. iyaaa! abisnya aku mo nabung ga mau foya foya buat hal yg ga jelas. mendingan aku manjain dri sendiri drpada kluyuran ga jlas. yaap! i know what i must to do today hihihihi bujukin mama k spa ahh uda sbulanan nih ga relaxing hihi asik asikkk .

terus artinya aku mesti ga ikutan seminar itu dongdong? ha? ha? yakiiiiin tary? yah d yakinin aja deh slama melangkahnya aman aman aja hahhahhahha tapi ntar pasti byk yg heran nihh. iihh byk bgt sindiran yg ga enak dg d dasari guyonan awalnya tapi kalo d telaah lebih jauh lagi nyakitin bgttt tuh.

yaa gimana ga bisa d bilang keadaan disana * i mean class, uda ga comfort lagi istilahnya ga asiiiiiik kompak sih tapi ga ada ssuatu yg ada d sana ngbikin aku interesting jadi d sana cuma duduk blajar dgerin plajaran apa lagi seat aku paling depan. so far so good but sometimes i'm not comfortable blum lagi intensitas care temen temen ga kaya dulu. kenapa yah? hmm who's care. are they caring to me? i don't think so. lol






0 komentar:

Post a Comment